Telornya menetas


Thank You Pictures, Images and PhotosAlhamdulillah puji dan syukur aku panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat dan nikmatNya kepadaku. Hanya syukur yang bisa aku ucapkan atas segala yang diberikanNya. Di akhir tahun kemarin aku mendapat kado yang special bertepatan dengan bulan kelahiranku dari sobat-sobatku yaitu Award yang begitu bermakna buatku dan memacu semangatku untuk selalu berusaha menjadi lebih baik. Sekali lagi aku ucapkan banyak terima kasih untuk semua sobat blogger yang sudah meluangkan waktu untuk mampir menyapaku. Karena tanpa bantuan dari kalian semua tentu tante alexaku masih jauh dibawah harapanku.
Di awal tahun ini tahun 2010 tepatnya tanggal satu, tapi jamnya lupa he...he...he..., seperti biasa aku buka blog amburadul punyaku. Terkejut, heran, tidak percaya juga, kulihat pageranku 1/10, karena masih kurang percaya aku trus cek di Prchecker ternyata hasilnya juga sama. Ini berarti telur Google ku sudah menetas, asyiiiiiiiiiiiiiik.....jadi tambah semangat nih. Dalam waktu kurang lebih 3 bulan akhirnya jebol juga telornya. Ini semua patut aku syukuri dan juga aku ucapkan terima kasih untuk yang kedua kalinya atas bantuan teman-teman sehingga apa yang aku harapkan bisa terwujud, tapi aku minta maaf sebelumnya buat teman-teman karena kesibukanku didunia nyata aku belum bisa memberikan sesuatu buat sobatku semua. Hanya kunjungan diblog sobat yang bisa aku lakukan untuk mempererat tali silaturahmi kita. Ok sobat terima kasih untuk semuanya tetap berkarya dan berusaha.
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
thank you Pictures, Images and Photos

Photobucket

7 komentar:

heru on Minggu, Januari 03, 2010 3:48:00 PM mengatakan...

selamat mas, semoga tambah sukses selalu

hery on Minggu, Januari 03, 2010 5:23:00 PM mengatakan...

ok pak makasih banget ya dah selalu mampir ...sukses juga buat blognya pak

how much you know on Minggu, Januari 03, 2010 10:50:00 PM mengatakan...

hello, mohon dukungan temen2 blogger vote blog ku untuk menang award, hadiahnya 100% di sumbangkan di website itu sendiri untuk mensupport ‘FIGHT GLOBAL HUNGER’ program. mohon dukungannya pls visit my blog for more details. thank you.
*by RichaRie*

agusta ardana on Senin, Januari 04, 2010 1:37:00 PM mengatakan...

selamat ya sob, sukses lah buat kamu!!!

Hery on Senin, Januari 04, 2010 2:02:00 PM mengatakan...

makasih bangetz buat dukungannya....semoga kita semua akan jadi lebih baik

Panjul on Minggu, Januari 10, 2010 3:57:00 AM mengatakan...

ak ikut seneng blogmu makin maju..! moga sukses terus.

Hery on Minggu, Januari 10, 2010 4:18:00 PM mengatakan...

makasih untuk semua sobatku, yang selalu kasih support aku