jual beli ALERTPAY dan PAYPAL


Harga hari ini
Alertpay 
Jual : Rp.9700,- Beli : Rp.8000,-
Paypal  
Jual : Rp.9700,- Beli : Rp.8200,-
Stok Alertpay: $50 USD
Stok Paypal: $20 USD
*** Harga diatas untuk transaksi $10 keatas
Untuk dibawah $10 bisa nego dulu ***

Contact Person:
  •  +6281804000436 (sms)
  • payhery@yahoo.com (ym)
Beli saldo ALERTPAY dari Anda

Anda mempunyai saldo Alertpay/Paypal dan ingin mencairkannya? Jika anda bingung dan tidak mau berbelit-belit dengan segala urusan dengan pihak Alertpay/Paypal silahkan jual saja saldo Alertpay/Paypal anda kepada saya. Anda cukup mengirimkan saldo Alertpay/Paypal yang ingin anda cairkan ke Akun Alertpay/Paypal saya.

Contoh : 
Jika anda mengirimkan $10 ke akun Alertpay/Paypal saya, biasanya yang akan saya terima kedalam akun Alertpay/Paypal saya kurang dari $10. Jadi jangan terkejut karena pihak Alertpay/Paypal biasanya mengenakan pemotongan pada setiap transaksi yang dilakukan. Setelah saldo Alertpay/Paypal saya terima saya akan memberitahukan jumlah yang saya terima. Jika jumlah yang saya terima $9.50, ini bermakna tinggal mengalikan dengan KURS bank lokal Indonesia, jumlah itulah yang akan saya kirimkan kedalam rekening pribadi anda. Bagaimana mudah dan tidak berbelit-belit kan?

Isi saldo ALERTPAY anda 

Apakah anda memerlukan saldo Alertpay/Paypal untuk transaksi dan keperluan yang lain di internet? tetapi saldo Alertpay/Paypal anda tidak mencukupi. Tidak usah bingung, selain membeli saldo Alertpay/Paypal saya juga menyediakan saldo Alertpay dan Paypal. Caranya sangat mudah anda tinggal mengirim rupiah ke rekening bank saya sesuai dengan harga yang saya cantumkan diatas. Silahkan konfirmasi pengiriman anda kepada saya.

Contoh:
Jika anda memerlukan $10 dalam akun Alertpay/Paypal anda silahkan anda kirim sesuai dengan kurs beli diatas dikalikan 10. Jika harga $1=Rp.9000, berarti anda harus mentransfer sebesar Rp.90000 ke rekening bank saya dan saya akan mengisi saldo Alertpay/Paypal anda sebesar $10. Mudah sekali kan....???

3 komentar:

ardi on Rabu, Mei 18, 2011 1:39:00 PM mengatakan...

kalo tukeran bisa g? misal saya kirim 40 $ ke PP anda terus anda kirim 40$ ke AP saya...

Slim on Selasa, Desember 13, 2011 6:32:00 PM mengatakan...

saya mau jual alertpay.. ada 45 $ nih bos.. bagaimana caranya

sablon cup on Selasa, Desember 17, 2013 3:21:00 AM mengatakan...

thank's infonya gan..

www.kiostiket.com