Banner-Banner Sahabatku


maafin aku friend Pictures, Images and Photos
Halo sobatku semua, selamat datang kembali ke blogku, semoga sobat semua tidak bosen berkunjung kesini ya, Sebelumnya aku minta maaf kepada sahabat-sahabatku semua karena dengan berat hati banner dari sobat semua aku pindahkan kesini, karena blogku terasa berat. Buat sobat yang bannernya belum aku pasang boleh tinggalkan komentar, dan banner akan segera aku pasang, semoga semua ini tidak mengurangi kenyamanan sobat semua untuk berkujung ke blogku ini. Karena tanpa kalian semua aku tidak akan berjaya. Makasih buat sobat-sobatku semua.
Happy blogging...

7 komentar:

Bayu Lebond on Selasa, Februari 23, 2010 3:09:00 AM mengatakan...

katanya kalo ditarok dipostingan cuma keuntungan sebelah ya sam...gw gak mudeng kie...link gw koq ilang yo sam...

ARMAN PAIMA My Blogspot on Selasa, Februari 23, 2010 3:32:00 PM mengatakan...

Barnerku koq nggak ada sob....hehehehe....

albertus goentoer tjahjadi on Rabu, Februari 24, 2010 7:54:00 AM mengatakan...

bannernya keren-keren... ajarin buatnya dong!

Hery on Rabu, Februari 24, 2010 3:24:00 PM mengatakan...

Kang Arman@ sabar kang ni msh dalam tahap penyusunan
Albertus@ nyari aja di embah google semua ada kog. dari yg software ampe yang buat scr online

Rumah Curhat on Kamis, Februari 25, 2010 7:42:00 AM mengatakan...

Ada award buat sahabat
awardmu disini

Not Perfect on Jumat, Februari 26, 2010 8:02:00 PM mengatakan...

tuker2an banner sob...

www.priagoenks.co.cc

thanks...

intuisiblog.com on Rabu, April 21, 2010 1:13:00 AM mengatakan...

tukar link