Ada apa di tahun 2010


ramalan Pictures, Images and Photos
Ramalan…kayaknya sudah tidak asing dan aneh lagi dech. Apalagi di pergantian tahun seperti saat ini setiap tahun pasti para pakar dalam bidang terawang menerawang dan meramal sibuk dengan kerjanya, apalagi kalau bukan menerawang apa yang akan berlaku ditahun yang akan datang. Percaya atau tidak itu hak kita masing-masing, Karena semua sudah ada Tuhan yang mengaturnya. Berikut ini hasil ramalan/terawangan dari paranormal-paranormal yang sudah tidak asing lagi, lalu ada apa sih di tahun 2010? Yuk kita ikuti beritanya…
•    Ramalan Ki Kusumo
Ditahun 2010 ini Ki Kusumo meramalkan akan terjadi banyak bencana yang akan terjadi. Tahun 2010 yang juga disebut sebagai Tahun Harimau, dan  unsurnya adalah Kayu. Harimau berasal dari gunung, jika harimau turun dari gunung  berarti sedang lapar dan akan meminta korban. Menurut mata batin spiritual Ki Kusumo, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. Ki Kusumo mengungkapkan bahwa bencana alam seperti banjir bandang, kecelakaan transportasi udara dan laut, dan kebakaran besar akan terjadi dimana-mana. Gempa bumi dahsyat juga akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. Disamping itu Ki Kusumo juga menyebutkan kejahatan akan meningkat. Angka kriminalitas terus merangkak naik. Korupsi, kolusi, skandal seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik tidak stabil.
•    Ramalan Vangelia Gushterova ( seorang peramal asal Bulgaria).
Percaya atupun tidak tapi ramalan ini sungguh menakutkan. Peramal asal Bulgaria ini, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010, hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii takut banget. Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Yang lebih menakutkan lagi perang ini akan berlangsung selama empat tahun hingga 2014 (katanya 2012 sudah kiamat, ga jadi sampai 2014 perang dech he..he..he). Akibatnya tentu saja sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang. Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan tekhnologi,  persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

•    Ramalan Permadi.
Prabowo jadi presiden…?Apa iya sih, Menurut Permadi  yang kondang sebagai  'paranormal' ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010. Permadi berkata "Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010. Ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. Pada tahun 2010 akan terjadi  goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia."Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Atau mungkin juga nanti SBY yang akan memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo," ucap Permadi yakin. Ketika  ditanya kenapa waktunya tahun 2010? Permadi tidak memberikan jawaban pasti. "Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Tapi kalau pandangan saya seperti itu," kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini. Sumber: detiknews

•    Ramalan Jucelino Nobrega da Luz (peramal asal Brasil).

Peramal ini meramalkan, temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.Pada  tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis. Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya (masa segitu panasnya), namun pada kenyataannya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya bertahan di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan. Waduh kalau kayak gini bisa mati kehausan dech…
Itu tadi beberapa ramalan yang akan terjadi di tahun 2010. Kemungkinan masih banyak lagi yang meramalkannya,
Mbok ramalannya yang baek-baek dong masa semuanya bencana sih….?Percaya atau tidak hanya anda sendiri yang bisa menyikapinya. Kita pasrahkan saja kepada Tuhan Yang Maha Esa apa yang akan terjadi bila sudah kehendaknya maka akan terjadi. Serahkkan semua kepada Sang Pencipta.
Ok lah tidak usah dipikirin kita happy blogging aja sobat


Photobucket

11 komentar:

sulthan on Selasa, Januari 05, 2010 12:44:00 PM mengatakan...

nice info sob....keep blogging

michelle on Selasa, Januari 05, 2010 12:47:00 PM mengatakan...

thanks 4 sharing

Hery on Selasa, Januari 05, 2010 12:48:00 PM mengatakan...

ok thanks sobatku.....maju terus blogger indonesia

Kian Coi on Selasa, Januari 05, 2010 2:11:00 PM mengatakan...

hemm banyak hal yg nggak bisa kita jauhkan dr kesalahan manusianya sendiri...so kt punya waktu yg cukup untuk menundanya bahkan bisa jadi menghentikannya...


makasih sob info loe berguna bgt...!!!

hery on Selasa, Januari 05, 2010 4:08:00 PM mengatakan...

sebagai manusia kita tidak luput dari khilaf dan dosa...Dunia semakin tua..apa yang harus kita lakukan?berbuat baik dan membantu sesama setuju nggak?

narti on Selasa, Januari 05, 2010 5:14:00 PM mengatakan...

yang penting kitanya aja deh...
berbuat yg lebih baik lagi.

sda on Selasa, Januari 05, 2010 5:15:00 PM mengatakan...

harapan2 pada negara sih banyak...
tapi mulai dari diri sendiri aja...
selamat tahun baru 2010, semoga semuanya lebih baik lagi.

Hery on Selasa, Januari 05, 2010 5:33:00 PM mengatakan...

Ok setuju... semoga negara kita semakin lebih baik tidak terpuruk terus

panjul on Sabtu, Januari 16, 2010 1:25:00 PM mengatakan...

kapan negara kita jd lbh baik? pejabat negara aja banyak yg korop.

Hery on Sabtu, Januari 16, 2010 1:28:00 PM mengatakan...

iya ya malu-maluin aja.,..masa dulu negara kita maju sekarang malah semakin terpuruk

anywhere_Smile on Sabtu, Agustus 28, 2010 11:01:00 AM mengatakan...

If the links to not links london lead to the maximum increase in traffic discount links of london then what value would the links truly links of london silver possess. They would end up being little more than window dressing at worst and minimally impactful links of london sale at best. That is not what a new online business links london jewellery looking for a spike in revenues would wish to links london bracelet yield.Also, when you are running a new business, your london links charms time will limited as there will be scores of other responsibilities links of london watches sale competing for your time. That means you won't be able to discount links of london rings do what is necessary to individually place your own links on cheap links of london necklaces the internet. Rather than do so, you could buy links and delegate the work to others.