Hosting Murah


Selamat Datang ke poterpoenya...
Hosting murah, Hosting murah, Hosting murah...
Jasa Blogger adalah salah satu penyedia jasa hosting unlimited termurah di Indonesia dengan fasilitas yang super canggih. Jasa Blogger adalah penyedia hosting unlimited pertama yang menggunakan fasilitas Website Compressor. Apa keunggulan dari website compressor tersebut, Website compressor disini berfungsi untuk mempercepat tampilan website anda 10 X lipat. Sehingga website anda akan muncul di seluruh negara kurang dari 7 detik. Jadi kita tidak perlu lagi menggunakan Hosting IIX yang lama jika di akses dari luar negeri. Kita hanya cukup menggunakan 1 Paket hosting dari Jasa Blogger yang cepat di akses dari negara manapun. Sobat tidak percaya? Penyedia hosting ini menawarkan 7 hari bagi kita untuk mencoba hosting. 7 hari waduh manteb buanget tuh....Kalau sobat pembaca dan juga sobat blogger berminat bisa pesan disini dan dapatkan diskon Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk paket Hosting Unlimited. Atau juga bisa klik disini Untuk pemesanan silahkan klik disini atau Hubungi support kami sekarang juga untuk mencoba hosting kami. Keunggulan dari penyedia hosting ini antara lain adalah sebagai berikut:


  1. Fitur CPANEL terbaru. Fitur CPANEL yang  digunakan oleh Jasa blogger adalah versi terbaru. Cpanel ini berfungsi untuk memudahkan dalam pengaturan account. Didalamnya terintegrasi dengan fitur-fitur lain seperti Fantastico Auto installer, Mysql Manager, Php Myadmin, FTP Manager, File manager, dan masih banyak lagi fitur yang terintegrasi di dalam CPANEL.
  2. Fantastico Auto Installer.Fitur ini umumnya tidak di temukan pada hosting unlimited lain yang murah.Tetapi di Jasa blogger memberikan fitur ini gratis untuk anda supaya anda mudah dalam menginstall software, Blog, CMS,Forum dan E-commerce seperti Joomla, Drupal, Wordpress, SMF.
  3. Fitur Web Compressor. Fitur ini tidak ada pada penyedia hosting lain, Disini fitur ini khusus untuk anda. Fitur ini automatis terintegrasi dengan website anda sehingga anda tidak perlu menyetting lagi fitur ini. Keunggulan fitur ini adalah untuk mempercepat tampilan website anda 10 X lipat dari website biasanya. Sehingga website anda akan lebih cepat di aksesnya dari seluruh negara.
  4. Harga Bersahabat. Harga untuk paket hosting yang ditawarkan disini sangat murah untuk sebuah paket unlimited. Sehingga kita tidak perlu mengeluarkan kocek yang mahal jika ingin berbisnis online secara profesional dengan website perusahaan  yang tentunya membutuhkan space yang besar.
  5. Layanan Super Cepat. Kita tidak perlu lama-lama untuk menunggu aktifnya webhosting kita. Layanan di Jasa Blogger supercepat, dalam hitungan menit paket hosting anda siap digunakan. Paket hosting yang kita beli akan aktif paling lama 1 X 24 Jam. Siapa sih yang mau nunggu lama-lama enggak banget dech.
  6. Layanan Support Bersahabat. Layanan Support disini bersahabat, Kita tidak perlu takut menanyakan hal-hal yang anda tidak ketahui atau masalah yang ada pada paket hosting yang kita pesan. Silahkan tanya aja kepada customer service layanan menyenangkan kog.
Jadi tunggu apalagi, jika ada sobat yang berminat buruan pesan aja.
Nah ini ada info tambahan lagi buat sobat blogger mau ikutan program affiliasinya buruan daftar lumayan kog, Rp.50.000,- masuk rekening sobat.
Tunggu apa lagi, Daftar sekarang. Gratis!
Bayangkan jika anda mendapatkan 10 Pembeli dalam 1 hari.
10 x 50.000 = Rp.500.000/hari.
Bagaimana penghasilan anda sebulan?
500.000 x 30 = Rp.15 Juta Rupiah.
Happy Blogging...
Photobucket

0 komentar: