Silahkan ambil AWARD ini



Nah ini dia baru aja dapet Award lagi dari sobatku Fathur di RUMAH CURHAT.Award ini adalah award yang kelima yang aku terima dari sobat-sobat bloggerku. Award ini akan aku bagi-bagikan lagi buat temen-temen yang selama ini udah banyak membantu aku dalam meningkatkan traffic di blogku sehingga kini dalam posisi dibawah 1 juta. Award ini aku tujukan untuk semua tanpa aku tunjuk. Yang berminat mau mengambil silahkan saja langsung ambil dan bagikan lagi untuk sobat-sobat yang lainnya. Untuk sobat semua silahkan mengcopy script dibawah ini

Ok sobat semoga dengan Award ini persahabatan antara blogger semakin erat karena dengan seperti ini kita akan merasa dihargai oleh sobat-sobat kita.Sukses untuk para Blogger teruslah berkarya dan berkarya.
Happy Blogging.....


2 komentar:

Nova Imoet on Sabtu, Januari 16, 2010 1:12:00 PM mengatakan...

backgroundnya ganti donk...
mata ku sakit..

Hery on Sabtu, Januari 16, 2010 1:30:00 PM mengatakan...

aduh baru aj dganti masa suruh ganti lagi, besok tunggu dapet inspirasi ya he...he