Biar orang mengenali blog kita


Mungkin pertanyaan seperti ini seringkali bermain dalam fikiran kita, terlebih bagi sobat yang baru nyemplung sungai...eh salah maksudnya nyemplung dalam dunia blog kayak aku sendiri. Dulu aku pun bingung gimana ya biar orang tau kalau kita juga punya blog. Usut punya usut ternyata kita harus rajin jalan-jalan di dunia blog atau dalam bahasa kerennya BLOGWALKING. Dengan begitu orang akan mengenali blog kita dan juga meningkatkan data statistik pengunjung blog kita.
Selain itu kita harus gabung alias nimbrung ke komunitas-komunitas blogger yang ada didaerah kita atau setidaknya deket dengan kita. Nah kalau udah gitu perlahan blog kita akan merangkak naik. Itupun tergantung kepandaian kita mencuri hati si Dia (maksudnya sobat-sobat blogger).Oh iya ini ada satu saran lagi sebaiknya kita pasang iklan agar blog kita kelihatan meriah. Sobat pembaca bisa daftar disini.
Untuk iklan yang lain sobat juga bisa klik disini.
Nah sobat semua tinggal ikuti langkah-langkahnya aja.gampang banget kog.
Ok aku kira ini aja dulu ya semoga bermanfaat, jangan lupa setelah baca tinggalin jejak komentar kamu.Thanks

3 komentar:

Zulmi Irvansyah on Selasa, November 17, 2009 7:28:00 AM mengatakan...

lewat facebook juga bisa kok^^ lebih cepet lagi^^

Hery on Selasa, November 17, 2009 10:48:00 AM mengatakan...

bener juga tuh bro

anywhere_Smile on Jumat, September 03, 2010 9:12:00 AM mengatakan...

This set of unspoken pandora jewerly rules went unchallenged it's not pandora bead and this extra weight, almost magically, pandora charms bracelets everything changed.Brings about acne could Pandora beads find out how traditions evolve, they simply do. To discount pandora the creative mind, images of a wizened pandora sale old wizard sitting atop a stone tower towards discount pandora charms the top of by far the largest mountain pop into your head. He sits Pandora beads 2010 in his white robe stroking his long a few facial beard pandora beads charms coupled with surveys the earth's weddings to be which buy pandora charm has a look of greatly consternation.