Gimana pendapat Sobat


Bangun tidur iseng-iseng buka Facebook, terkejut plus sebel alias mangkel bin jengkel. Tepat di baris paling atas beritanya yang ditulis oleh ANTARA. Lagi-lagi Facebook disalah gunakan untuk tujuan yang ga bener kali ini digunakan untuk transaksi ganja. Ini berlaku di kediri Jawa Timur. Emang ya orang kalau udah ketagihan cara apa aja dilakukan.Gimana menurut sobat blogger's jejaring sosial facebook dicipta untuk mencari teman-teman lama, keluarga yang terputus komunikasi, eh ini buat transaksi ganja, untung aja dah ketangkep. Makasih ya pak polisi. Berantas habis peredaran narkotika di negara kita. Kapan negara kita akan maju kalau generasi mudanya kayak gitu.






7 komentar:

Hery on Selasa, November 17, 2009 10:12:00 AM mengatakan...

Say No To Drug's

secangkir teh dan sekerat roti on Selasa, November 17, 2009 10:44:00 AM mengatakan...

tergantung personnya saja lah...

Hery on Selasa, November 17, 2009 11:29:00 AM mengatakan...

Yups bener juga, kan aku juga ga bilang semua facebooker....lha wong aku juga masih pake facebook juga kog

nada on Selasa, November 24, 2009 1:39:00 PM mengatakan...

blh jg nihtipnya bang
thanks

newbi on Selasa, November 24, 2009 1:40:00 PM mengatakan...

wah infonya keren bang
bernmandfat

poter on Rabu, November 25, 2009 11:45:00 AM mengatakan...

thanks bgt buat sobat2 yang udah komen,semoga bisa membuat aku lebih kreatif lagi

anywhere_Smile on Jumat, September 03, 2010 9:08:00 AM mengatakan...

This set of unspoken pandora jewerly rules went unchallenged it's not pandora bead and this extra weight, almost magically, pandora charms bracelets everything changed.Brings about acne could Pandora beads find out how traditions evolve, they simply do. To discount pandora the creative mind, images of a wizened pandora sale old wizard sitting atop a stone tower towards discount pandora charms the top of by far the largest mountain pop into your head. He sits Pandora beads 2010 in his white robe stroking his long a few facial beard pandora beads charms coupled with surveys the earth's weddings to be which buy pandora charm has a look of greatly consternation.