Make Slideshow


Setelah beberapa bulan tidak ada aktifitas ngeblog sekarang aku coba untuk memulai kembali posting. Sobat bloger dan pembaca mungkin punya banyak foto pernikahan, klip video, atau foto-foto kenangan yang lainnya, dan ingin menunjukkan kepada teman-teman atau saudara di layar TV besar dengan DVD player? Tanpa harus pergi ke ahlinya, kini sobat dapat melakukannya sendiri. Wedding Slideshow Studio adalah suatu perangkat lunak untuk membuat slideshow CD/DVD foto yang menakjubkan. Wedding slideshow Studio memungkinkan Anda membuat slideshow CD/DVD menakjubkan dari foto pernikahan sobat atau dari saudara terdekat, Di slideshow ini kita bisa memasukan musik yang kita inginkan tentunya dengan mengedit durasi slideshow agar sesuai dengan panjang musik/lagu dan kita bisa langsung membakar ke dalam kepingan CD/DVD. Kita dapat memutar video disc CD/DVD tersebut di TV Anda dengan CD/DVD player. Dengan Wedding Slideshow Studio ini, kita akan menghasilkan disc yang dipersonalisasi sehingga mudah digunakan pada DVD biasa.
Dengan lebih dari 260 efek transisi, yang disesuaikan dan dengan memperbesar efek. Kita dapat dengan mudah berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari pernikahan sobat semua dengan teman dan keluarga.
Dengan Wedding Slideshow Studio kita dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan DVD film cakra seperti layaknya profesional yang menampilkan tayangan slide pernikahan sendiri baik foto atau video rumah. Sangat sederhana secepat menghitung 1-2-3. Aku sendiri juga sudah mencoba dan ternyata hasilnya lumayan bagus sih untuk ukuran pemula dan untuk iseng-iseng.
Untuk downloand Wedding Slideshow Studio silahkan klik disini
Dan karena software ini Trial kita hanya bisa memasukan foto sebanyak 36 foto saja. Setelah berusaha dengan keras akhirnya saya bisa temukan patchnya dan akhirnya kita bisa memasukan lebih dari 36 foto.
Untuk patchnya silahkan klik disini. Tapi awas hati-hati ya sewaktu ngepatch perhatikan betul-betul agar tidak terjadi kesalahan fatal yang akhirnya komputer jadi macet. Maklumlah namanya mau gratisan ya ada saja resikonya.

4 komentar:

gatelband on Selasa, Juli 27, 2010 4:45:00 AM mengatakan...

wah bagus neh sob, jadi bisa dibuat tuk arsip photo
thank's

Unknown on Selasa, Juli 27, 2010 9:01:00 AM mengatakan...

software ini seperti album photo yah sob????

kuntet on Rabu, Juli 28, 2010 4:51:00 AM mengatakan...

wah kayaknya keren ni..,tak coba yang aman dl dah 36 foto pun cukup...heee

poterpoenya on Jumat, Juli 30, 2010 12:57:00 AM mengatakan...

Gatel band@ok dech selamat mencoba ya sobat thanks dah mampir.
Asis@ iya sobat bisa membuat slideshow lengkap dengan transisi tnpa harus ribet.
kuntet @dijajal wae dab