Halo sobat ketemu lagi nih...setelah sekian lama ga ada kabar berita kali ini saya mulai posting lagi. Sobat punya banyak foto pernikahan, klip video, dan ingin menunjukkan kepada saudara, teman, atau sekedar untuk kenangan di layar TV besar dengan DVD player pada pesta pernikahan sobat. Sobat dapat melakukannya sendiri (DIY) benar-benar. Pernikahan slide Studio  adalah suatu tayangan slide foto perangkat lunak untuk membuat slideshow dvd foto yang menakjubkan dengan foto pernikahan Anda, klip video dan musik. Pernikahan slide Studio memungkinkan Anda membuat slideshow DVD menakjubkan dari foto pernikahan Anda, musik dan membakar mereka langsung ke DVD, + R / RW DVD-R/RW disc. You can play the DVD video disc on your TV with a DVD player. With Wedding Slideshow Studio, you'll produce personalized discs that are as easy to use as an ordinary DVD. Anda dapat memutar video disc DVD di TV Anda dengan pemutar DVD. Dengan Pernikahan slide Studio, Anda akan menghasilkan disc yang dipersonalisasi sebagai mudah digunakan sebagai DVD biasa. With more than 260 transition effects, customizable pan and zoom effect. Dengan lebih dari 260 efek transisi, panci disesuaikan dan memperbesar efek. you can easily share your love story and excitement of your wedding day with your friends and family. Anda dapat dengan mudah berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari pernikahan Anda dengan teman dan keluarga.
Dengan Pernikahan slide Studio Anda dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan mencari DVD film cakram-profesional yang menampilkan tayangan slide pernikahan sendiri foto dan video rumah.'s Sederhana 1-2-3 Program langkah-demi-langkah user interface memungkinkan pengguna dari semua tingkat untuk membangun slide kustom menunjukkan, menu DVD desain, dan membakar cakram untuk berbagi di layar TV dengan DVD player.

With hundreds of transition effect and cutomizable pan and zoom effect, you can bring your static images to live. Dengan ratusan efek transisi dan cutomizable panci dan zoom efek, Anda bisa membawa gambar statis Anda untuk hidup. To create a professional-looking photo DVD is very with Wedding Slideshow Studio . Untuk membuat foto terlihat profesional DVD sangat dengan

0 komentar: