Apa sih arti warna hitam itu?



Saatnya posting lagi nih dah seminggu lebih enggak ngisi kolom posting. Sambil minum kopi kulihat kedalam gelas warna hitam kopiku, Aku jadi teringat kalau "poterpoenya" sudah aku daftarin ikutan Djarum black blog competition vol 2. Ya sebagai pemula aku mau mencoba untuk ikutan. Walaupun aku tahu kayaknya aku belum pantas untuk ikutan ajang seperti ini, tapi buatku selagi kita bisa mencoba kenapa tidak?(sok PD). Djarum black blog competition vol 2, Aku daftarnya sih sudah satu minggu lebih tapi belum sempat nulis apa-apa karena disibukkan dengan pekerjaan didunia nyata (sok sibuk ni ye..),Akhirnya kali ini aku coba untuk nulis posting sebisaku.
Djarum black, sepertinya sudah tidak asing ditelinga kita apalagi untuk para pecandu rokok. Yang aku heran kenapa ya pihak Djarum memilih warna Black alias hitam? enggak merah, hijau, kuning dan lainnya? Menurutku pendapatku mungkin ini disebabkan karena black (bahasa inggris) atau hitam (bahasa indonesia) mengandung arti berwibawa, power (kekuatan), keras, dan jantan (oops kayak ayam aja). Nah mungkin dari sebab-sebab arti itulah diberikan nama Djarum black. Kalau masih tidak percaya coba lihat aja iklannya di televisi pasti ada unsur-unsur seperti diatas. Berwibawa dan kuat serta keras. Kita tahu didunia ini ada bermacam-macam warna dan semuanya mengandung arti tersendiri, Nah kalau mahu tahu artinya sobat tunggu aja posting berikutnya ya, masih di Poterpoenya dan black comunity

3 komentar:

Bayu lebond on Selasa, Desember 15, 2009 2:39:00 AM mengatakan...

kl menurut gw, hitam dan putih itu bukan warna, tp dasar...

IndiGoo on Selasa, Desember 15, 2009 3:24:00 PM mengatakan...

kalo item menurutku bukannya kegelapan, tp melambangkan sesuatu yang tenang dan dalm ketenangan tersebut tersimpan hal dahsyat yg menghanyutkan....itu c menurut q

poterpoenya on Rabu, Desember 16, 2009 12:11:00 PM mengatakan...

perbedaan pendapat itu yang aku cari...menurutku bayu dan indigo semua benar...thanks sobat komennya