Terima Kasih Pahlawan-Pahlawanku


Hari ini tgl 10 November ,bingung mo posting apa?jadi ya iseng-iseng aja lah. Ingat ga dulu waktu kita sekolah tiap tanggal 10 november kita disuruh upacara sama ibu/bapak guru kita. Kita sepatutnya bangga karena kita sudah hidup di zaman yang sudah merdeka seperti saat ini. Kita tinggal menikmati hasil jerih payah dari pendahulu kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk anak dan cucunya.Akan tetapi sekarang yang jadi persoalan kenapa kita terutama rakyat kecil masih dijajah oleh orang kita sendiri? Persoalan yang tidak akan habis kalau dibahas. Ah bikin pusing.....Ok lah yang penting kita tetap mewarisi semangat-semangat dari pahlawan kita.
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

2 komentar:

Bang Del on Selasa, November 10, 2009 3:36:00 PM mengatakan...

Mari menghargai jasa-jasa para pahawan kita. Bangga dengan apa yang telah mereka perjuangkan. Jika saja para aktor utama negara ini bisa meneladani sepenuhnya apa yang telah dilakukan pahlawan untuk membangun bangsa ini, tentu tidak akan ada lagi kasus-kasus korupsi dan mafia peradilan.

NB:
Tentang Slider di header bsa Poter tinjau di
http://bangdel.blogspot.com/2009/11/pasang-slider-zinmag-primus-di-blogger.html
Oke, selamat mencoba.

Hery on Rabu, November 11, 2009 2:59:00 PM mengatakan...

bener sekali bang del, kenapa negara kita yang dulu maju semmua serba kecukupan sekarang jadi sperti sekarang ini?Kita adili para koruptor yang selalu membuat rakyat menderita setujuuuuuuuuuuuuu