Rp.100.000 gratis


Yuhuuuuuuuuuuuu….ketemu lagi!!!!
Masih seputar topik nyari duit di Internet, ini ada lagi satu website dari negeri kita sendiri. Mungkin namanya sudah tidak asing lagi bagi para pembaca yang sering nongkrong di depan komputer dan surfing USAHAWEB.COM. Aku juga baru membaca dan coba untuk menyelaminya (kayak laut aja di selamin). Aku dah sign up waktu udah masuk di webnya percaya nggak percaya Tanya pak Leo, ehhhh itu mah acara di TV…? Disana tertulis duit bonus untuk kita sign up Rp.100.000,- kaget juga aku. Tapi sayang duit itu baru boleh dicairkan jika kita dah ada penghasilan minimum RP.500.000,-.
Tapi kayaknya enggak masalah yang penting berusaha, lumayan kan buat tambahan beli bensin. Caranya juga masih sama dengan website lain yang serupa kita tinggal mempromosikan link yang udah kita dapat ke Facebook, Friendster, dan yang sejenisnya. Intinya cari orang yang mau ngeKLIK link kita. Mudah bukan..?
Ok selamat mencoba dan berusaha semoga kamu jadi yang terbaik. Eiiiiiiiiiiit…..jangan lupa kalau sudah baca aku minta tinggalin komen kamu baik saran kritik dsb…

1 komentar:

Hery on Minggu, Oktober 25, 2009 12:31:00 PM mengatakan...

waaaaaahhhhhhh belajar lagi belajar lagi