KEYGEN SOFTWARE


Komputer kayaknya ga cukup dech kalau tidak dilengkapi dengan software-software favorit kita. Entah itu yang hobi utak-atik gambar atau yang hobi musik dan masih banyak lagi. Posting kali ini aku tulis karena sempat ada seorang teman yang kebetulan main kerumah trus ngasih tau situs/web yang nyediain Keygen. Kalau sobat pakai software yang original alias asli dari pabriknya tentu tidak kesulitan karena udah disertakan kuncinya. Nah bagi yang duitnya mepet terpaksa dech jadi tukang bajak. Tapi aku saranin kalau boleh pakai software yang asli karena sudah dijamin dari pabrikannya, kalau bajakan enggak janji dechhhhh...Ceritanya gini, tadi malam aku bingung nyari keygen (kode register) software yang aku pakai. Eh ada temen yang ngasih tau dia suruh aku masuk website ini.
Langsung aja aku menuju kesana dan ternyata buanyak sekali keygen-keygen software dari OS, photoshop, dan masih banyak lagi. Sobat tinggal pilih aja kog.
Ok dech selamat mencoba dan mencarinya aja ya ini harus sabar lho karena terdapat banyak kunci jadi kita harus pilih satu persatu mana yang cocok.
Selamat mencoba sobat semoga berhasil.



Photobucket

2 komentar:

ipangsan on Jumat, Desember 11, 2009 1:37:00 PM mengatakan...

thankx referensi nya
coba deh di compare sama ini
http://ipangsan.web.id/mengakali-software-trial

Natha Lia on Jumat, Desember 11, 2009 1:42:00 PM mengatakan...

boleh juga.....kalo nyari Software nya disini aja ya.....Software Free