Award pertamaku



Sebelumnya aku mau minta maaf kepada sobat-sobatku yang telah memberikan sesuatu yang begitu berharga buatku,tapi aku belum biasa menuliskannya dalam rumahku ini. Terima kasih sebesar besarnya buat sobatku Sulthan Yusuf, Kian, dan OnlineGames atas Award yang diberikan. Suatu penghargaan yang belum pernah aku dapat selama ini dan yang istimewa Award ini sobat berikan tepat dimana usiaku bertambah satu tahun di Bulan ini diakhir tahun ini dengan bertambahnya usiaku walaupun dah beberapa hari yang lalu sih...
Makasih banget sobat-sobatku semoga kita semua tetap semangat dan maju terus pantang mundur seperti semboyan nenek moyang kita dahulu. Karena kita dilahirkan dari seorang pejuang. OK sobat thanks for all.
Photobucket

10 komentar:

halocoy on Jumat, Desember 25, 2009 12:32:00 AM mengatakan...

wah pertama x nih, selamat awardnya ya gan. semangat terus ok.

Hery on Jumat, Desember 25, 2009 12:50:00 AM mengatakan...

ok thanks buat supportnya

heru on Jumat, Desember 25, 2009 9:00:00 AM mengatakan...

selamat atas awardnya, semoga tambah semangat dan persahabatan semakin erat

Kian Coi on Jumat, Desember 25, 2009 9:35:00 AM mengatakan...

namanya juga sahabat bro...udah pzt hrs saling berbagi,menghargai satu sama laen... cz dgn gt kita bisa mengerti arti kebersamaan ya g..???

sok puitis gw..heee heeee, sx lg thank's bro...!!!

Hery on Jumat, Desember 25, 2009 11:40:00 PM mengatakan...

wah pokoknya makasih buangetz aku masih baru jadi masih perlu banyak belajar dari sobat semua.....bantu aku ya sobat

Jualan Barang on Sabtu, Desember 26, 2009 12:32:00 AM mengatakan...

selamat yach sob.....
tambah semangat aja ngeblognya neh

Hery on Sabtu, Desember 26, 2009 12:41:00 AM mengatakan...

ok dech makasih buat semangatnya

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog on Senin, Desember 28, 2009 3:27:00 AM mengatakan...

selamat ya, tambah semangat ok

Hery on Senin, Desember 28, 2009 6:37:00 AM mengatakan...

siiiippppp aku masih bljr dan perlu bljar dari sobat semua

anywhere_Smile on Jumat, September 03, 2010 9:18:00 AM mengatakan...

This set of unspoken pandora jewerly rules went unchallenged it's not pandora bead and this extra weight, almost magically, pandora charms bracelets everything changed.Brings about acne could Pandora beads find out how traditions evolve, they simply do. To discount pandora the creative mind, images of a wizened pandora sale old wizard sitting atop a stone tower towards discount pandora charms the top of by far the largest mountain pop into your head. He sits Pandora beads 2010 in his white robe stroking his long a few facial beard pandora beads charms coupled with surveys the earth's weddings to be which buy pandora charm has a look of greatly consternation.